Menpora Tidak Hadiri Kongres PSSI

Meski tidak akan hadir, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi tetap mengirim perwakilan ke Kongres PSSI pada 4 Januari 2015.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 02 Jan 2015, 17:21 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 17:21 WIB
Imam Nahrawi
Imam Nahrawi (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan tak akan datang ke kongres PSSI. Rencananya, kongres tersebut dilaksanakan pada 4 Januari 2015 di Hotel Borobudur, Jakarta.

"Saya tidak bisa hadir di acara itu karena ada sudah ada agenda lain," kata Imam di kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Jumat (2/1/2015).

Lebih lanjut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyatakan walu dirinya tidak bisa hadir, Kemenpora tetap mengirim perwakilan. "Saya tetap kirim orang ke kongres itu," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengatakan pihaknya telah memberikan undangan kepada FIFA, AFC, dan AFC. Rencananya Menpora akan membuka acara kongres itu.

"Kongres nanti kita mengundang dari FIFA, AFC, AFF dan Pak Menpora Imam Nahrawi untuk membuka acara tersebut," ucap Djohar.

Baca juga:

Terancam, Hazard Bisa Tinggalkan Inggris

Kecewa dengan Wasit, Mourinho Ogah Dihukum

Drama Menegangkan 8 Gol Spurs vs Chelsea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya