Fans Valencia Kecam Sergio Ramos

Madrid akan menghadapi Valencia di Stadion Mestalla, Minggu (4/1/2015)

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 03 Jan 2015, 18:32 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 18:32 WIB
Ilustrasi Sergio Ramos
Ilustrasi Sergio Ramos (Liputan6.com/sangaji)

Liputan6.com, Madrid - Jelang pertandingan antara Valencia kontra Real Madrid di Stadion Mestalla, Minggu (4/1/2015), bek kanan Los Blancos, Sergio Ramos memanaskan tensi pertandingan dengan mengunggah sebuah foto kontroversial di akun instagram pribadi miliknya. Foto yang diunggah Ramos berbau sedikit ejekan untuk Valencia.

Valencia sebelumnya merilis sebuah foto dan video di laman resmi klub untuk meningkatkan semangat fans Valencia jelang pertandingan kontra Los Blancos.

Pada foto tersebut terlihat penyerang Valencia, Alvaro Negredo yang sedang berpose sambil meregangkan tangan. Selain foto nampak juga tulisan "Yes we can" (ya, kita bisa) yang merupakan ungkapan dari rasa optimistis valencia untuk mengalahkan Real Madrid.

Yes, we can

Rasa optimistis Los Che bukan tanpa alasan. Pasalnya skuat asuhan Nuno Espirito Santo ini tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Namun, rasa optimistis Valencia sedikit tercoreng setelah Ramos memutuskan mengunggah sebuah foto bernada mengejek di akun instagram miliknya.

 http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/789375/big/ae2a50e078ef65fc0d7a2c68ab15fcaevalencia.JPG

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ejekan Ramos

Pada foto tersebut terlihat Ramos menirukan pose yang dilakukan oleh Negredo. Namun yang berbeda pada foto yang diunggah Ramos terlihat empat piala yang berhasil diraih Real Madrid pada tahun 2014. Empat piala tersebut adalah Liga Champions, Copa del Rey, Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

Hal ini jelas memancing amarah fans Valencia yang langsung memberikan kecaman di akun instagram milik Ramos.

"Ramos terlihat keren menirukan gerakan yang dilakukan Negredo. Tapi, apakah ia punya nyali untuk melakukan itu di Mestalla," tulis salah satu fans Valencia di akun instagram Ramos.

Baca Juga

10 Pemain Top Paling 'Maknyus' Rekrutan Ferguson di MU

7 Transfer Terbaik Serie A di Bursa Transfer Januari

Home Bola Liga Spanyol 4 Bintang La Liga yang Bisa Didapatkan Secara Gratis

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya