Inter Milan Ceraikan Osvaldo?

Pelatih Inter, Roberto Mancini tak puas dengan penampilan sang pemain.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 22 Jan 2015, 14:21 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 14:21 WIB
Pablo Osvaldo
Pablo Osvaldo (AFP/Giuseppe Cacace)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berniat mengakhiri hubungan kerja dengan Pablo Osvaldo. Penyerang berusia 29 itu tidak dibutuhkan pelatih baru Inter, Roberto Mancini.

Dalam beberapa pertandingan, Osvaldo tidak masuk ke dalam daftar pemain Inter. Masalah bertambah rumit saat ia meninggalkan pusat latihan I Nerazzurri.

Sang pemain juga memiliki hubungan buruk dengan rekan setimnya, Mauro Icardi. Ia kesal karena Icardi terlalu egois saat Inter menghadapi Juventus beberapa hari lalu. Bahkan saking kesalnya Osvaldo hampir menyerang Icardi sebelum akhirnya dipisahkan oleh pemain lain.

Peran Osvaldo di skuat Inter kian tersingkir menyusul keberadaan Lukas Podolski. Penyerang kebangsaan Jerman itu bergabung ke Inter pada Januari ini dengan status pinjaman dari Arsenal.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Inter akan memutus kontrak sang pemain. Saat ini Osvaldo berstatus sebagai pinajaman. Jika jadi diceraikan, Osvaldo mau tak mau harus pulang ke klub asalnya Southampton.

 

Baca juga:

Inilah Dua Klub Idaman Cristiano Ronaldo

Hadapi Arema, Persipura Isyaratkan Rotasi

Madrid Tetap Klub Terkaya, MU Geser Barcelona

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya