3 Tim Susul Barcelona ke Semi Final Copa del Rey

Barcelona, Athletic Bilbao, Villarreal dan Espanyol lolos ke semi final Copa del Rey musim 2014/2015.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 30 Jan 2015, 06:29 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2015, 06:29 WIB
Copa del Rey
Copa del Rey (AFP/Ander Gillenea)

Liputan6.com - Ajang Copa del Rey sudah memasuki babak semi final. Setelah Barcelona, kini ada tiga tim yang sukses merebut tiket ke fase tersebut.

Ketiganya adalah Athletic Bilbao, Villarreal dan Espanyol. Masing-masing tim baru saja menang di babak perempat final, Jumat (30/1/2015) dinihari WIB.

Di Estadio Coliseum Alfonso Pérez, Villarreal sukses menaklukan tuan rumah Getafe. Pasukan The Yellow Submarine menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Gerard Moreno.

Villarreal lolos ke semi final dengan keunggulan aggregat 2-0. Di leg pertama tengah pekan lalu mereka menang 1-0 lewat gol Bruno Soriano.

Di tempat lain Athletic Bilbao juga menang 1-0. Mereka sukses menghentikan langkah Malaga yang pada leg pertama lalu bisa menahan imbang Bilbao tanpa gol.

Skor 1-0 juga terjadi di laga Sevilla versus Espanyol. Meski Sevilla menang, mereka tak bisa melanjutkan langkahnya. Sebab Espanyol unggul aggregat 3-2.

Di babak semi final, Espanyol bakal menghadapi Atheltic Bilbao. Sedangkan Villarreal, mereka bertemu sang unggulan Barcelona.

 

Baca juga:

"Gerrard Akan Jadi Manajer Liverpool"

Lagi, Gelandang Roma Alami Cedera Lutut

Bek Atletico Berurusan dengan Polisi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya