Matri Datang, Juventus Tendang Giovinco

Giovinco menjadi korban kedatangan Matri di Juventus.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 02 Feb 2015, 20:48 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2015, 20:48 WIB
img_matri-231011.jpg
Ekspresi Alessandro Matri yang memborong dua gol Juventus ketika ditahan seri Genoa 2-2 pada partai lanjutan Serie A di Juventus Arena, Turin, 22 Oktober 2011. AFP PHOTO/OLIVIER MORIN

Liputan6.com, Turin - Jelang penutupan bursa transfer pemain musim dingin Juventus bergerak cepat dengan mendaratkan pemain baru. Hal ini bertujuan untuk memperkuat skuat yang telah ada.

Juara bertahan Serie A Italia itu kembali memanggil pemain yang pernah didepaknya beberapa musim lalu yaitu Alessandro Matri. Presiden Genoa Enrico Preziosi pun telah memastikan kabar kepindahan Matri ke "Si Nyonya Tua".

"Kami akan mengumumkan kehadiran Marco Borriello, dan Matri akan kembali ke Juve," kata Preziosi dikutip Football Italia.

Kedatangan Matri ke Juventus Stadium membuat manajemen Juventus akhirnya melepas Sebastian Giovinco lebih cepat. Pria asal Italia tersebut bakal melanjutkan kariernya di Liga Amerika Serikat.

Baca Halaman Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Giovinco Bermain di MLS

Sebastian Giovinco
Sebastian Giovinco (MARCO BERTORELLO / AFP)

Sebelumnya beredar kabar kalau Giovinco akan merumput di MLS pada akhir musim nanti. Namun kepindahannya dipercepat setelah Juve merekrut Matri.

"Sebastian telah mengakhiri kontraknya di Turin dan menyelesaikan kepindahan ke klub MLS FC Toronto," bunyi pernyataan I Bianconeri di situs resminya.

"Penampilan terakhirnya dalam kemenangan 6-1 Bianconeri di babak 16 besar Coppa Italia atas Hellas Verona pada 15 Januari di Juventus Stadium, menjadi pelepasan pantas bagi seorang pemain yang selalu mengenakan warna hitam dan putih dalam hatinya," tambah pernyataan itu.

Baca juga :

2 Raksasa Inggris Tolak Tawaran Real Madrid

Dapat "Lampu Hijau", MU Kejar Lagi Gelandang Asal Belanda

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya