6 Bintang Brasil yang Hancur, 11 Pemain Buangan Mourinho

Berita seputar 6 bintang brasil yang hancur di usia produktif menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 04 Feb 2015, 11:05 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 11:05 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho (Glyn Kirk/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Berita seputar 6 bintang brasil yang hancur di usia produktif menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Rabu (4/2/2015). Selain itu ada juga soal kiper Manchester United Victor Valdes yang nyaris gantung sepatu.

Berikut berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Selasa (3/2/2015):

1.) 6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif
Brasil adalah negara yang menjadikan sepak bola seperti layaknya agama. Tak ayal jika banyak pemain top dunia yang berasal dari Brasil. Namun sayangnya, di balik kehebatan Brasil dalam mencetak pemain, ada hal buruk yang menghantui. Para pemain Brasil hancur diusia yang sedang produktif. Cedera dan kehidupan mewah menjadi penyebab utamanya.

2.) 6 Transfer Mengejutkan di Bursa Musim Dingin 2015
Bursa transfer musim dingin 2015 resmi ditutup. Sejumlah tim di daratan Eropa melakukan jual beli pemain demi memperbaiki penampilannya di musim ini. Dari sekian banyak aktivitas transfer sepanjang Januari 2015, setidaknya ada beberapa tim yang dianggap sukses mendapatkan pemain berkualitas.

3.) Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris
Bursa transfer musim dingin ditutup pada Rabu (3/2/2015) pukul 07.00 WIB. Banyak pemain yang memutuskan hengkang ke klub lain, khususnya di Liga Premier Inggris. Siapa saja mereka?

4.) Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer
 Sejak menahkodai Chelsea untuk kali kedua pada tahun 2013, Jose Mourinho melakukan bongkar pasang pemain. Dia tidak ragu-ragu membuang pemain berlabel bintang. Mau tau siapa saja pemain Chelsea yang bisa dikumpulkan menjadi pemain buangan The Special One?
5.) Demi Anak, Kiper MU Batal Gantung Sepatu
Penjaga gawang Manchester United, Victor Valdes, membuka rahasia kehidupan pribadi dan kariernya. Mantan pemain Barcelona ini, mengaku hampir "gantung sepatu".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya