Kapten Napoli Bangga Tolak Tiga Raksasa Inggris

Bahagia di Napoli menjadi alasan pemain Mohawk ini menolak tawaran tersebut.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 07 Feb 2015, 20:18 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2015, 20:18 WIB
marek-hamsik-baru-130220c

Liputan6.com, Naples Kapten Napoli, Marek Hamsik mengungkapkan pernyataan mengejutkan yang menyebutkan bahwa ia telah menolak tawaran dari tiga raksasa Inggris, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Bahagia di Napoli menjadi alasan pemain Mohawk ini menolak tawaran tersebut.

Hamsik memang telah dikaitkan akan hijrah dari tim berjuluk I Partenopei pada bursa transfer Januari. Penampilan yang tak konsisten dan sering dicadangkan pelatih Napoli, Rafael Benitez membuat sinyal hengkang pun menguat.

Tercatat pada musim ini, Hamsik hanya mampu menembus angka 16 turun sebagai starter dari 21 penampilan Napoli di Serie A. Pemain berusia 27 tahun ini pun baru mencetak dua gol sepanjang paruh musim Serie A. 

Kendati mengalami penurunan performa musim ini tapi seperti dilansir Daily Express, Hamsik dikabarkan telah menolak tawaran dari MU, Arsenal dan Chelsea pada bursa transfer Januari lalu. Rasa cinta yang tinggi terhadap klub biru langit ini menjadi alasan Hamsik enggan tinggalkan Napoli.

Meski telah didesak oleh agen pribadinya, Mina Raiola dengan mengatakan bahwa jika pindah maka Hamsik bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain asal Slovakia itu tetap bersikeras tak mau meninggalkan Napoli.

"Saya bangga dengan keputusan saya (bertahan di Napoli). Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun. Saya sangat senang untuk terus melanjutkan karier saya bersama klub ini," ungkap Hamsik seperti dikutip Forza Italian Football.

Baca juga:

3 Jebolan Premier League Pernah Rasakan Rumput Indonesia

Maroko Dilarang Tampil di Dua Edisi Piala Afrika

Di Maria Nyaris Dirampok, Van Gaal Cemas

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya