Lucas Leiva Jadi Korban Keganasan Derby Merseyside

Pada pertandingan tersebut, gelandang bertahan Liverpool Lucas Leiva harus ditarik keluar meski permainan baru berjalan 16 menit.

oleh Risa Kosasih diperbarui 08 Feb 2015, 12:33 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2015, 12:33 WIB
Tumbang di Derby Merseyside, Cedera Lucas Segera Diperiksa
Tumbang di Derby Merseyside, Cedera Lucas Segera Diperiksa

Liputan6.com, Liverpool - Bentrok Everton vs Liverpool dalam laga bertajuk Derby Merseyside digelar pada Minggu (8/2) pukul 00.30 tengah malam tadi memakan korban. Pada pertandingan tersebut, gelandang bertahan Liverpool Lucas Leiva harus ditarik keluar meski permainan baru berjalan 16 menit.

Manajer Brendan Rodgers mengatakan dalam laman resmi klub, bila Leiva bakal menjalani pemeriksaan untuk menentukan sejauh mana cedera pangkal paha yang dideritanya.

Pemain asal Brasil tersebut keluar lebih awal di babak pertama hingga perannya digantikan oleh Joe Allen. "Kami harus mengevaluasinya (cedera Leiva)," kata Rodgers pada konferensi pers usai pertandingan.

Brendan Rodgers

Sang manajer beranggapan dirinya tak ingin gegabah, karena sebelumnya pemain tersebut tak ikut serta dalam perjalanan tim ke markas Bolton Wanderers di ajang Piala FA.

"Dia memiliki sedikit masalah dengan otot pahanya, itu sebabnya dia melewatkan pertandingan terakhir (di Bolton)," sambung manajer asal Irlandia Utara tersebut. "Dia merasakannya lagi, jadi kami akan melihat apa yang hasil scan katakan," tutup Rodgers.

Baca Juga:

Langgar Aturan Finansial, City Tak Bisa Juara Liga Inggris

Ada Alex Ferguson di Balik Transfer Fletcher

"Pogba Bukan Messi, Juve Harus Menjualnya"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya