Koscielny dan Walcott Bawa Arsenal Ungguli Leicester

Arsenal tampil dominan sepanjang babak pertama.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Feb 2015, 03:35 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2015, 03:35 WIB
Arsenal vs Leicester
Arsenal vs Leicester (REUTERS/Eddie Keogh)

Liputan6.com, London - Arsenal untuk sementara mengungguli tamunya Leicester City dua gol tanpa balas dalam laga yang digelar, Selasa (10/2/2015) atau Rabu dinihari WIB. Dua gol The Gunners dicetak oleh Laurent Koscielny dan Theo Walcott.

Peluang pertama di laga ini justru diraih Leicester pada menit kedua. Beruntung pertahanan Arsenal mampu memblok tendangan Riyad Mahrez.

Mahrez kembali meraih peluang 10 menit kemudian. Namun sontekan kaki kiri pemain timnas Aljazair ini melenceng tipis dari gawang yang dikawal David Ospina.

The Gunners baru punya peluang pada menit ke-15. Tapi tendangan Theo Walcott memanfaatkan terobosan Mesut Ozil masih bisa diamankan Mark Schwarzer.

Arsenal kembali punya peluang pada menit ke-26. Namun kombinasi Mesut Ozil dengan Nacho Monreal sukses digagalkan Schwarzer hingga menjadi sepak pojok.

Tapi pendukung Arsenal langsung bersorak saat tendangan penjuru. Laurent Koscielny sukses memanfaatkan tendangan sudut Ozil dengan tendangan mendatar kaki kanannya ke pojok gawang Leicester. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Mahrez kembali membuat pendukung tuan rumah berdegup kencang pada menit ke-36. Beruntung tendangan dari luar kotak penaltinya sedikit melenceng di atas gawang Arsenal.

Arsenal akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke-41. Tendangan keras Ozil dari luar kotak penalti tak bisa diamankan dengan baik oleh Schwarzer tanpa ampun bola muntah langsung disambar Walcott ke pojok gawang. Skor pun berubah 2-0 hingga babak pertama usai.

Arsenal: Ospina, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Rosicky, Walcott, Cazorla, Ozil, Alexis

Leicester: Schwarzer, Simpson, Huth, Morgan (c), Upson, Konchesky, Mahrez, Cambiasso, James, Schlupp, Kramarić

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya