Klopp: Dortmund Belum Habis!

Borussia Dortmund menang tipis 3-2 melawan VFB Stuttgart.

oleh Arie Nugroho diperbarui 21 Feb 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2015, 14:30 WIB
Jurgen Klopp Impikan Messi
(AFP/Jonas Guttler)

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund memetik kemenangan dramatis saat berhadapan melawan VFB Stuttgart. Kemenangan ini disebut pelatih Juergen Klopp menandakan bahwa timnya belum habis.

Bermain di Stadion Gottlieb-Daimler pada laga lanjutan Bundesliga, Santu (21/2/2105) dini hari WIB, Borussia Dortmund menang tipis 3-2 melawan VFB Stuttgart.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1. Kedua gol Dortmund disumbangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Ilkay Gundogan. Satu gol Stuttgart diciptakan melalui penalti Florian Klein.

Dortmund menciptakan satu gol lagi pada babak kedua melalui Marco Reus di menit ke-89. Adapun, Stuttgart hanya mampu membalas melalui gol Georg Niedermeier di masa perpanjangan waktu.

"Kami pantas meraih kemenangan ini. Stuttgart hanya memiliki dua kali sepak pojok dan mereka menciptakan gol dari situasi itu," ungkap Klopp seperti dilansir Goal.

"Kami bermain dengan bagus. Kemenangan ini membuktikan bahwa tim kami belum habis. Kami masih butuh waktu untuk memperbaiki posisi di papan klasemen Bundesliga," ia menambahkan.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Dortmund ke posisi kesepuluh klasemen Bundesliga dengan tabungan 25 poin. Ini juga menjadi modal berharga bagi Dortmund untuk menghadapi Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti.

Baca juga:

Seksi Memesona, Istri Rooney Berbikini Pelangi

MU Batal Pulangkan Pogba?

Jose Mourinho: Saya Malu

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya