MU Cari Pengganti Falcao di Jerman

Falcao hampir pasti tidak akan dipermanenkan oleh MU.

oleh Thomas diperbarui 23 Feb 2015, 07:10 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 07:10 WIB
Radamel Falcao

Liputan6.com, Manchester - Buruknya kinerja Radamel Falcao selama masa peminjaman membuat Manchester United kini sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikannya. The Red Devils berencana membeli pemain depan di Jerman musim panas nanti.

Falcao musim ini bermain di Old Trafford dengan status pinjaman selama semusim dari AS Monaco. MU punya opsi mempermanenkan Falcao di akhir masa peminjaman.

Namun Setan Merah nampaknya tidak akan menebus Falcao. Pasalnya harga pemain Kolombia ini sangat mahal. Manajemen MU merasa akan rugi mempermanenkan Falcao setelah melihat kinerjanya hingga saat ini. Falcao cuma mampu mencetak empat gol pada musim 2014/2015.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lewandowski Galau

Karena Falcao tak dipermanenkan, Van Gaal mulai menimbang sosok yang tepat menggantikan eks pemain Porto itu musim depan. Setelah kabarnya melirik Mauro Icardi (Inter Milan) dan Edinson Cavani (Paris Saint GermaiN), The Mail on Sunday melaporkan MU kini mempertimbangkan Robert Lewandowski.

Pemain Polandia itu bisa direkrut MU seharga 30 juta pound dari Bayern Muenchen. Lewandowski mungkin saja akan menerima pinangan MU. Dia saat ini sedang galau.

Lewandowski kesulitan beradaptasi dengan strategi yang diterapkan Josep Guardiola sejak diboyong dari Borussia Dortmund musim panas lalu. Lewandowski musim ini tak setajam di Dortmund.

Baca juga :

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

5 Fakta Tersembunyi Gareth Bale

Parma Krisis, Udinese Bersimpati

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya