Half Time: Minim Peluang, Bali United vs PBR Masih Kacamata

Baik Bali United dan PBR tak banyak memiliki peluang berarti untuk mencetak gol.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 16 Mar 2015, 19:53 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 19:53 WIB
Half Time: Minim Peluang, Bali United vs PBR Masih Kacamata
Baik Bali United dan PBR tak banyak memiliki peluang berarti untuk mencetak gol.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United Pusam melakoni laga terakhir Bali Island Cup 2015 kontra Pelita Bandung Raya. Namun karena minim peluang, skor sama kuat 0-0 mewarnai paruh pertama lagi ini.  

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (16/3) malam WIB, Bali United yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri coba mengendalikan jalannya pertandingan. Akan tetapi, serangan yang dibangun Bayu Gatra, Martinus, serta Sandi masih belum mampu merepotkan barisan belakang PBR.

Pada menit ke-15, tim tamu memiliki kans untuk mencetak gol lewat kaki Spasojevic. Sayang, tendangan kaki kiri Spaso ke tiang jauh tak menemui sasaran. Selain itu, sepakan penyerang asal Montenegro itu juga gagal dijangkau Rahmad Hidayat yang berada di dalam kotak penalti.

Tiga menit berselang Ben Mehdi memiliki kans untuk membawa Bali United memimpin lebih dulu. Sayang, sundulan Mehdi yang memanfaatkan umpan lambung dari sisi kanan jauh di atas mistar gawang.

Uh..!! Ricky Fajrin nyaris membobol gawang PBR di menit ke-28. Tapi, eksekusi tendangan bebas Ricky masih bisa ditepis kiper Dennis Romanov.

Pada menit ke-39, PBR harus bermain dengan 10 orang setelah Boban diganjar kartu kuning kedua. Bek asal Serbia itu terpaksa diusir keluar lapangan usai melakukan pelanggaran terhadap Martinus.

Hingga jeda skor kacamata tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Bali United Pusam (4-3-3): Yoo Jae Hoon; Sulendra, Wahyu, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadhil Sausu (Iswandi Dai 14'), Hendra, Sandi; Bayu Gatra, Ben Mehdi Dhifallah, Martinus.

Pelita Bandung Raya (4-2-3-1): Denis Romanov; M Rifan, Boban Nicolic, Nova Arianto, Riyandi Angky; Rahmad Hidayat, Iman Faturahman; Gozali (M. Syaifuddin 42'), Iman Faturahman, David Laly; Ilija Spasojevic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya