Meriahnya Nobar Liverpool vs MU Bersama Liputan6 dan Big Reds

Ratusan Fans Liverpool memadati venue tempat berlangsngnya nobar The Reds vs Manchester United.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 23 Mar 2015, 11:09 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2015, 11:09 WIB
Meriahnya Nobar Liverpool vs MU Bersama Liputan6 dan Big Reds
Ratusan Fans Liverpool memadati venue tempat berlangsngnya nobar The Reds vs Manchester United.

Liputan6.com, Liverpool - Acara nonton bareng (nonbar) Liputan6.com bersama Big Reds regional Bekasi,  Minggu (22/3/2015) malam WIB berlangsung dengan meriah. Meski sempat diguyur hujan namun tak menyurutkan antusias para fans untuk memadati Alibaba Futsal, Bekasi tempat berlangsungnya acara nobar Liverpool vs Manchester United. Tampak ratusan  fans The Reds datang lengkap dengan memakai atribut tim kebanggaanya.

Acara sendiri dimulai pada pk 19.00 dengan diawali beragam rangkaian acara menarik. Diantaranya adalah lomba juggling bola untuk para fans The Reds. Seorang fans yang bernama Rizki keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah berupa topi official Liverpool.

Tak sampai disitu, pada jeda pertandingan babak pertama juga kembali diadakan kuis menarik. Kali ini giliran Big Reds wanita bernama Ayu mampu menjawab pertanyaan dengan tepat dan mendapatkan kaos official dari Liverpool.


Usai pertandingan, sahabat Liputan6.com kembali membagikan hadiah yang paling ditunggu berupa 4 smartphone untuk 4 pemenang lomba selfie dengan hastag #nontonbolaseru.

Meski pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan untuk MU 2-1, namun acara nobar tetap berlangsung dengan sangat meriah. Terbukti dari tak henti-hentinya Big Reds menyerukan chant hingga menyalakan flare sepanjang laga berlangsung.

Baca juga: 

Inzaghi Nilai Cedera Pemain Bikin Performa Milan Merosot Tajam

Roberto Donadoni Siap Gantikan Inzaghi di Milan

Inzaghi Ingin Latih Milan Hingga 30 Tahun Lagi

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya