Lawan Sriwijaya, Motivasi Pemain PBR sedang Tinggi

Pemain PBR termotivasi kembali karena gaji yang tertunggak mulai dibayarkan manajemen.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 02 Apr 2015, 13:26 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2015, 13:26 WIB
PBR Goyang, Gelandang Timnas U-23 Dilirik Persib(udah)
"Sedih juga mendengar itu, lagi kisruh dan CEO juga mengundurkan diri. Saya tidak tahu harus seperti apa," imbuh Wawan.

Liputan6.com, Bandung: Dalam laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015 yang akan digelar 4 April 2015 nanti, Pelita Bandung Raya (PBR) akan menghadapi lawan berat saat tandang ke markas Sriwijaya FC di Palembang.

Pelatih PBR, Dejan Antonic mengatakan tim asuhannya bakal bermain tanpa beban menghadapi salah satu tim favorit juara. Selain itu, pemain PBR juga sedang tersuntik motivasi mereka usai manajemen membayarkan 2 bulan gaji dari tiga bulan yang tertunggak.

"Kamu bisa lihat semangat kita seperti apa. Kita pasti akan semangat main disana," kata Dejan saat ditemui usai menggelar latihan di Lembang, Rabu (1/4/2015).

"Ini pertandingan yang berat. Sebab Sriwijaya punya materi yang lebih bagus ketimbang musim kemarin. Tapi kami fokus ke pertandingan. Bagi pemain muda mungkin laga ini berat namun tak masalah," tambah Dejan.

Dejan mengaku tidak terlalu mengetahui kekuatan Sriwijaya yang kini dibesut Benny Dollo. Diyakini, banyaknya pemain timnas yang bergabung di "Laskar Wong Kito" membuat Sriwijaya FC kian disegani.

"Kita harus kasih kesempatan para pemain muda untuk belajar banyak, pemain harus kerja keras. Kekuatan kita beda dengan musim kemarin tapi kita siap," pungkasnya.

Baca Juga:

Lady Gaga Beli Parma

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Chelsea Siap Tebus Bale Rp 1,4 Triliun

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya