Arsenal vs Swansea: Ambisi The Gunners Pertahankan Konsistensi

Arsenal tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir Liga Primer.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 11 Mei 2015, 12:48 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2015, 12:48 WIB
Prediksi Arsenal vs Swansea City (Liputan6.com/Yoshiro)
Prediksi Arsenal vs Swansea City (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Selasa (12/5/2015). The Gunners bertekad mempertahankan performa impresif mereka.

Arsenal tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir Liga Primer. Sembilan di antaranya, The Gunners sukses meraih kemenangan.

Manajer Arsene Wenger menegaskan timnya berambisi finis di posisi runner up. Oleh karena itu, Arsenal harus memenangi persaingan dengan Manchester City yang juga mengincar posisi serupa.

"Kami merasa telah membuat kemajuan dalam hal konsistensi, kualitas dan stabilitas. Itu yang ingin kami lanjutkan dan saya percaya sangat penting untuk finis sedekat mungkin dengan Chelsea dan mengakhiri musim ini, dan berpikir kami siap untuk bersaing musim depan," kata Wenger di situs resmi klubnya.

"Sulit untuk mengetahui seberapa kuat setiap tim tahun depan, tetapi Anda juga mendapatkan kepercayaan diri dari apa yang telah Anda raih di tahun sebelumnya. Itulah mengapa sangat penting bagi kami untuk terus konsisten sampai akhir musim," ucap Wenger.

Musim lalu, kedua tim bermain imbang 2-2 di Emirates. Dalam laga itu, Mathieu Flamini membuat gol bunuh diri di penghujung laga.

Dalam laga nanti, Swansea takkan diperkuat Nelson Oliveira. Sementara Bafetimbi Gomis sudah bisa kembali bermain. Di kubu Arsenal, pemain yang absen adalah Danny Welbeck, Alex Oxlade-Chamberlain dan Mathieu Debuchy.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/873523/original/084762900_1431316523-statistik-arsenal-vs-swansea-1-yos-150511.jpg

Baca juga: 

Statistik Kegagalan Ronaldo Bersama Madrid

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

5 Pesepak Bola Kakak Adik Paling Terkenal di Dunia

Tim Transisi Dipenuhi Politikus, PSSI: Sanksi FIFA Semakin Dekat

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya