Menit 29: Neymar Bawa Barcelona Balik Memimpin

Neymar lagi-lagi meneruskan umpan dari Suarez.

oleh Thomas diperbarui 13 Mei 2015, 02:14 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2015, 02:14 WIB
Neymar selebrasi gol bersama rekan Barcelona lainnya (Reuters)
Jalannya laga Bayern Muenchen vs Barcelona

Liputan6.com, Muenchen- Neymar menjadi mimpi buruk bagi Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions. Pemuda Brasil itu kembali menjebol gawang Manuel Neuer pada menit 29.

Pada laga yang digelar di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dini hari WIB, Bayern mengejutkan Barcelona dengan unggul cepat di menit ketujuh lewat sundulan pemain belakang Mehdi Benatia. Eks pemain AS Roma ini menanduk sepak pojok Xabi Alonso.

Gol ini membuat Bayern makin semangat menyerang Barcelona. Namun pertahanan mereka menjadi lengah. Di menit 15, jebakan off-side pemain Bayern berhasil ditembus Barcelona. Umpan terobosan Lionel Messi membuat Luis Suarez berhadapan langsung dengan Neuer. Suarez tidak egois dan mengumpankan bola kepada Neymar. Dengan mudah Neymar menyontek bola ke gawang Bayern.

Kerjasama Neymar dengan Suarez lagi-lagi menghadirkan petaka bagi Bayern. Saat laga berjalan 29 menit, Neymar dengan dingin menyelesaikan umpan silang dari Suarez. Neymar menendang bola umpan Suarez ke tiang dekat sehingga mengecoh Neuer. Bayern 1, Barcelona 2.

Bayern pun kini menghadapi misi maha berat. Mereka wajib mencetak lima gol untuk bisa lolos ke final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya