Orlando City Siap Boyong Striker Buangan MU

Javier Hernandez memiliki kualitas yang membuat pelatih Orlando takjub.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 16 Mei 2015, 22:18 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2015, 22:18 WIB
Kalahkan Atletico Madrid,  Real Madrid Melaju ke Semifinal Liga Champions
Penyerang Real Madrid, Javier Hernandez merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di leg kedua 8 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015). Real Madrid menang 1-0 atas Atletico Madrid. (Reuters/Juan Medina)

Liputan6.com, Orlando - Masa depan Javier 'Chicarito' Hernandez nampaknya tidak terlalu suram. Meski Manchester United dan Real Madrid sudah terang-terangan menolak menggunakan jasanya lagi, salah satu klub Major League Soccer (MLS) Orlando City berniat merekrutnya.

Hal ini disampaikan langsung pelatih Orlando City, Adrian Heath. Ia mengagumi sosok penyerang asal Meksiko tersebut.

"Saya pikir Chicarito dapat beradaptasi dengan banyak tim dengan bagus. Ia telah membuktikannya di Real Madrid," kata Adrian seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (16/5/2015).

"Chicarito adalah pemain yang berkualitas dan saya pikir tidak ada satu pun tim MLS yang tidak ingin menggunakan jasanya, dan kami termasuk yang menginginkannya."

Musim 2014-15, penyerang berpostur 175 cm itu dipinjamkan The Red Devils ke Madrid selama semusim. Perannya di MU mulai tersisih menyusul kedatangan Radamel Falcao.

Akan tetapi, kiprah Chicarito bersama Los Blancos juga belum terlalu mencolok. Ia hanya menjadi pelapis dari penyerang utama, Karim Benzema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berharap ada kesepakatan

Javier Hernandez
Gol kedua Los Blancos disarangkan Javier 'Chicharito' Hernandez di menit ke-31. Sundulan pemain pinjaman Manchester United itu tak mampu dibendung penjaga gawang Eibar, Xabi Irureta (AP Photo/Andres Kudacki)

Madrid dikabarkan akan mengembalikan Chicarito pada MU. Namun, Manajer MU Louis van Gaal tidak berniat untuk menggunakan jasa pria 26 tahun itu.

Adrian menambahkan, "Kami akan lihat apakah akan terjadi kesepakatan. Saya akan sangat senang jika itu terjadi."

Baca Juga

Demi Miliki Bale, MU Korbankan Dua Pemain Bintang

MU Juara Liga Premier Inggris U-21

Juventus Berjaya, Conte: Terima Kasih Allegri

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya