Jumpa Indonesia, Patokan Malaysia U-23 Coret Pemain

Laga persahabatan antara Indoneisa U-23 kontra Malaysia U-23 bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 21 Mei 2015.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 20 Mei 2015, 14:29 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2015, 14:29 WIB
Pelatih Timnas Malaysia U-23 (The Star)
Ong Kim Swee

Liputan6.com, Bandung - Timnas Malaysia U-23 akan meladeni Timnas Indonesia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis 21 Mei 2015. Laga persahabatan tersebut akan dijadikan Malaysia U-23 sebagai ukuran sebelum mereka melakukan pencoretan pemain sebelum ke SEA Games 2015.

Pelatih Malaysia U-23, Ong Kim Swee, mengatakan, melawan Garuda Muda bakal menjadi laga uji coba terakhir sebelum tampil di SEA Games 2015 Singapura. Seusai laga besok, Kim Swee juga akan melihat siapa kemungkinan yang akan dicoret dari skuat Malaysia U-23.  

Akan tetapi, Kim Swee melihat timnya telah mengalami peningkatan kala menjalani dua laga uji coba sebelumnya. Dia berharap, Naim Che Hashim dan kawan-kawan lebih menunjukkan peningkatan ketika melawan Timnas U-23.

"Dalam dua laga uji coba sebelumnya, saya dapat melihat peningkatan, khususnya ketika melawan Sabah," ungkap Kim Swee, seperti dilansir Utusan Online, Rabu 20 Mei 2015.

"Namun, mereka belum mencapai level 100 persen dan saya harapkan itu terjadi ketika lawan Indonesia. Mereka akan lebih paham apa yang diperlukan untuk mendapat tempat di skuat ini," lanjutnya.

Malaysia akan berhadapan dengan Timor Leste U-23 di partai perdana cabang olahraga sepak bola SEA Games 2015. Kim Swee meminta sejumlah pemainnya memperlihatkan kerja keras ekstra demi memperebutkan tempat di skuat Harimau Muda.

"Rozaimi (Abd Rahman) dan Gary (Steven Robat) menunjukkan peningkatan tetapi belum mencapai tahap yang dikehendaki, begitu juga Nazirul (Naim Che Hashim) dan Farhan (Abu Bakar) perlu perbaikan sepenuhnya sebelum pencoretan dilakukan," bebernya.  

Baca juga:

MU Lebih Pas Pilih 2 Kiper Ini untuk Gantikan De Gea

Bosan Dicadangkan, Kiper Madrid Ngambek

Guardiola Masih Tepat untuk Muenchen

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya