PSG Bantah Bakal Pulangkan Kipernya ke Italia

PSG baru saja mendapatkan kiper berbakat Jerman, Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Jul 2015, 01:01 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 01:01 WIB
Neymar Dua Gol, Barcelona Melaju ke Semifinal
Penyerang Barcelona, Neymar berusaha melewati kiper PSG Salvatore Sirigu di leg kedua 8 besar Liga Champions di Stadion Nou Camp, Spanyol, Rabu (22/4/2015).Barcelona menang 2-0 atas Paris Saint Germain. (Reuters/Gustau Nacarino)

Liputan6.com, Jakarta PSG membantah akan menjual kipernya Salvatore Sirigu dalam waktu dekat. Bahkan klub asal Prancis itu menilai Sirigu masih punya peran penting di tim hingga beberapa musim mendatang.

PSG baru saja mendapatkan kiper berbakat Jerman, Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt. Tentu kehadiran kiper berusia 25 tahun itu mengancam posisi Sirigu sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang.

Tak heran beberapa klub terus memantau situasi kiper asal Italia tersebut. Terutama tiga raksasa Italia, AS Roma, Inter Milan, dan Napoli.

"Sirigu adalah kiper yang hebat. Saya tak pernah lupa, dia adalah salah satu pemain yang kami beli tahun 2011 dan sukses membuat PSG menjadi kompetitif," ujar Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

"Jika kami ingin bersaing di Eropa, maka kami harus punya dua pemain hebat di posisi yang sama. Dan Sirigu tahu hal itu," katanya menambahkan.

Sirigu dibeli dari Palermo tiga tahun lalu. Ia sudah bermain dalam 178 laga di semua kompetisi dan sukses mencetak delapan gelar. (Vid/ Ian)

Baca juga:

Martunis Tertarik Jadi Warga Negara Portugal

Martunis Jadi Satu-satunya Pemain Muslim di Sporting Lisbon

WBO Cabut Gelar Juara Mayweather yang Didapat dari Pacquiao

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya