Wenger Bujuk Bintang Copa America Bertahan di Arsenal

David Ospina sudah berbicara dengan Wenger membahas tentang masa depannya.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 26 Jul 2015, 19:04 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2015, 19:04 WIB
Arsene Wenger
Manajer Arsenal Arsene Wenger (AFP)

Liputan6.com, London - David Ospina sepertinya akan lebih memilih bertahan bersama Arsenal pada musim panas ini. Keputusan ini diambil Ospina setelah mengadakan pembicaraan dengan manajer Arsene Wenger.

Menurut laporan Daily Mirror, Minggu (26/7/2015), sebelumnya pemain internasonal Kolombia ini, menjadi target Real Madrid setelah kedatangan Petr Cech di Stadion Emirates musim panas ini.

Meski kemungkinan besar tak lagi jadi pilihan pertama, Ospina tetap akan berupaya mempertahankan posisinya di lineup. Sementara Cech juga yakin bisa menjadi kiper nomor satu The Gunners setelah bergabung dari saingan Chelsea.

David Ospina (Caughtoffside)

Rupanya, penjaga gawang berusia 26-tahun ini telah duduk dan berbicara dengan Wenger tentang masa depannya. Dan, tampaknya ia telah dibujuk untuk tetap berada di klub London utara.

Apalagi Wojciech Szczesny dikabarkan sedang dalam perjalanan keluar klub saat ia mendekati klub Serie A AS Roma. Keberangkatan Szczesny membuat Ospina memilih tetap dengan klub sebagai cadangan untuk Cech.

Penampilan Ospina sudah menunjukkan kualitas terbaik di musim panas ini. Permainan cemerlang saat berlaga di ajang Copa America, menunjukkan bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi starter bagi sebagian besar klub-klub besar.(Ian/Rdj)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya