Chelsea Segera Rekrut 'Sergio Ramos' dari Tiongkok

Marcello Lippi pernah mengatakan bahwa Zhang adalah Sergio Ramos dari Tiongkok.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Agu 2015, 15:46 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2015, 15:46 WIB
Zhang Linpeng
Zhang Linpeng

Liputan6.com, London - Kabar mengejutkan dari klub asal Inggris Chelsea. The Blues dikabarkan akan segera mendatangkan bek asal Tiongkok bernama Zhang Linpeng.

Mantan pelatih Guangzhou, Marcello Lippi pernah mengatakan bahwa Zhang adalah Sergio Ramos dari Tiongkok. Menurutnya, permainan agresif dan ngotot Zhang sangat mirip dengan Ramos.

Kini pemain berusia 26 tahun itu masih membela klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande. Namun Zhang sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa ada klub Liga Inggris yang tertarik kepadanya.

"Saya sangat bahagia dan antusias akhirnya saya mendapatkan ketertarikan resmi. Saya telah menunggu kesempatan ini sejak lima atau enam tahun lalu. Akhirnya, ada juga pengakuan dari Liga Primer Inggris," ucap Zhang dilansir FourFourTwo.

Walaupun, kubu dari Zhang sudah memberikan pernyataan resmi. Namun, dari pihak Chelsea belum ada konfirmasi lanjutan terkait transfer Zhang.

Jika jadi direkrut, maka Zhang kemungkinan besar akan diplot untuk menggantikan Branislav Ivanovic. Maklum Ivanovic sendiri saat ini sudah berumur 31 tahun. (oleh Dwitya Dhito)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya