'Kelelahan Jadi Faktor Kekalahan Martapura'

Martapura harus menyerah 2-3 dari Persiba Balikpapan.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 07 Sep 2015, 05:15 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2015, 05:15 WIB
Frans Sinatra - Martapura FC (Liputan6.com)
Martapura FC kalah tipis 2-3 dari Persiba Balikpapan pada laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2015, Minggu (6/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Winger Martapura FC, Rizky Pora, menilai timnya kehilangan fokus permainan saat menghadapi Persiba Balikpapan di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015, Minggu (6/9/2015) di Stadion Jalak Harupat. Alhasil Martapura harus menyerah 2-3 dari Persiba meski unggul terlebih dulu di babak pertama.

Martapura unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Syaifullah Nazar hasil kerja sama dengan Rizky Pora di dalam kotak penalti. Namun tiga gol Persiba yang dicetak oleh Bayu Pradana (dua gol) dan Mochammad Solehudin membuat Martapura mengakhiri laga dengan tangan hampa. Martapura sendiri hanya memperkecil ketinggalan melalui Isnan Ali.

"Memang kita kurang fokus di laga ini. Mungkin ada faktor kelelahan juga dari pemain," ujar Rizky usai laga.

"Namun hasil ini tetap kami syukuri.Saya sendiri baru bergabung 10 hari, jadi masih harus beradaptasi dengan permainan tim," katanya menambahkan.

Saat ini Martapura berada di peringkat ketiga dengan koleksi satu poin. Mereka masih berpeluang lolos jika mampu mengatasi Persib Bandung di laga pamungkas. (Ton/Vid)

Baca Juga:

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016 Hari Ini

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya