Cocu: MU di Atas PSV, Tapi...

Bagi PSV, ini adalah musim pertama mereka berlaga di Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 15 Sep 2015, 19:37 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2015, 19:37 WIB
Phillip Cocu
Phillip Cocu (footballaustralia.com)

Liputan6.com, Eindhoven - Manajer PSV Eindhoven, Philip Cocu memilih realistis jelang menghadapi Manchester United di partai pertama Grup B, Liga Champions, Rabu (15/9) dinihari WIB. Hal ini tidak terlepas dari kualitas MU yang dinilai Cocu berada di atas timnya.

"MU punya kualitas individu, mereka berpengalaman dan tim kelas atas. Tujuan kami adalah kemenangan, tetapi kami tidak akan naif. Kendati begitu, kami akan coba menang," kata Cocu di situs resmi UEFA.

Bagi PSV, ini adalah musim pertama mereka berlaga di Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Terakhir kali PSV berlaga di Liga Champions adalah di musim 2008/09.

Hal serupa juga berlaku buat Philip Cocu. Sejak resmi menukangi PSV pada musim 2013/14, ini adalah partai debut Cocu sebagai pelatih PSV di Liga Champions.

"Kami punya pengalaman di tingkat Eropa dari Liga Europa dan akan mendapat kesempatan lebih banyak bermain di pertandingan dengan level tertinggi seperti ini. Setiap pemain menantikan pertandingan ini," pungkas manajer berusia 44 tahun tersebut. (Jnp/Ary)

PSV Eindhoven vs Manchester United (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Baca Juga:

2 Pemain PSV yang Wajib Diwaspadai MU

Prediksi Susunan Pemain PSV Vs MU

Mungkinkah Martial Jadi Starter saat MU Lawan PSV?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya