Cuplikan Gol-gol Kemenangan Bayern atas Olympiakos

Muller memborong dua dari tiga gol kemenangan Bayern.

oleh Thomas diperbarui 17 Sep 2015, 10:32 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2015, 10:32 WIB
Olympiakos vs Bayern Muenchen (LIPUTAN6.COM)
Selebrasi Thomas Muller setelah mencetak dua gol di Yunani. Bayern Muenchen menang 3-0 atas Olympiakos. ( REUTERS/Alkis Konstantinidis)

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Muenchen perkasa di matchday pertama Liga Champions 2015-2016. FC Hollywood melumat tuan rumah Olympiakos tiga gol tanpa balas, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Bayern sempat kesulitan menembus gawang Olympiakos. Gol pertama pasukan Josep Guardiola baru tercipta pada menit 52 lewat aksi menawan Thomas Muller.

Pemain nasional Jerman itu melepaskan tendangan langsung dari sisi kanan lapangan. Bola meluncur deras ke gawang Olympiakos tanpa bisa dihentikan oleh kiper Roberto Jimenez.

Pemain pengganti Mario Gotze menggandakan skor. Gotze dengan tenang mengontrol umpan dari Kingsley Coman di dalam kotak penalti Olympiakos.

Coman kembali menebar ancaman untuk Olympiakos. Penetrasi eks pemain Juventus itu di masa injury time harus dihentikan pemain Olympiakos sehingga Bayern mendapat hadiah penalti. Muller sukses mengonversi penalti ini. (Tho/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya