Manchester City vs West Ham: Adu Cerdik Dua Winger Lincah

Siapa lebih jago, Raheem Sterling atau Manuel Lanzini?

oleh Defri Saefullah diperbarui 19 Sep 2015, 13:21 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2015, 13:21 WIB
Manchester City vs West Ham United
Manchester City vs West Ham United (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Manchester: Duel Manchester City vs West Ham pantas malam ini di Etihad Stadium pantas dijadikan salah satu tontonan yang ditunggu. Maklum, duel ini bakal membuktikan apakah City bisa mempertahankan rekor tak kebobolan sekaligus kemenangan menjadi 6 kali beruntun.

Selain itu, magis West Ham juga ditunggu kembali karena klub besutan Slaven Bilic ini pernah mengejutkan dua klub besar yaitu Arsenal dan Liverpool.

Laga nanti juga bakal menjadi panggung bagi dua winger lincah yaitu Raheem Sterling di Manchester City dan juga Manuel Lanzini. Sama-sama berusia masih muda, tapi talenta kedua pemain sudah langsung menonjol.

Sterling boleh jadi tidak asing dengan atmosfer Liga Inggris. Namun Lanzini tentu sempat kesulitan adaptasi. Namun eks winger Al Jazira itu sudah membuktikan diri bisa adaptasi dengan cepat. Itu dibuktikan dengan satu gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool.

Lalu siapa yang lebih lincah di laga nanti? Sterling pun baru mengemas satu gol sejauh ini. Yang pasti, kedua pemain ini diharapkan bisa menjadi penyerang lubang sekaligus menjadi alternatif saat striker masing-masing klub agak turun ke belakang.

Selain sumbang gol, Sterling diharapkan bisa memberi assist untuk Aguero di lini depan. Jadi siapa lebih hebat? Pantas dinantikan pertandingan malam nanti. (Def/Vid)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya