Osvaldo vs Pedro: Pembuktian Dua Pemain Anyar

Pablo Daniel Osvaldo bergabung dengan FC Porto awal musim ini, begitu juga Pedro Rodriguez yang pindah ke Chelsea dari Barcelona.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 30 Sep 2015, 00:47 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2015, 00:47 WIB
Porto vs Chelsea
Porto vs Chelsea (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Porto - FC Porto akan menjamu Chelsea pada laga kedua Grup G Liga Champions di Estadio Do Dragao, Porto, Rabu (30/9/2015) pukul 01.45 WIB. Partai ini bakal mempertemukan dua pemain anyar di kedua pihak, Pablo Daniel Osvaldo bersama Porto dan Pedro Rodriguez dengan Chelsea.

Osvaldo direkrut Porto dari Boca Junior pada musim panas ini. Striker berusia 29 tahun itu sudah tampil dalam lima laga pada semua ajang kompetisi. Namun, belum satu gol yang dicetak Osvaldo.

Ssaat Porto menahan tuan rumah Dynamo Kiev 2-2 di laga perdana, Osvaldo dimainkan di menitk ke-92 untuk menggantikan Vincent Aboubakar. Lawan Chelsea, Osvaldo kemungkinan akan kembali dimainkan dari bangku cadangan.

Sementara itu, Pedro pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2015 dari Barcelona. Penyerang sayap berusia 28 tahun ini telah tampil di lima laga Liga Premier Inggris dan mencetak satu gol.

Saat Chelsea menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv pada 17 September lalu, Pedro tidak dimainkan Manajer Jose Mourinho. Namun saat melawan Porto nanti, Pedro tak tertutup kemungkinan akan kembali dimainkan sejak menit awal. (Bog/Vid)

Pablo Daniel Osvaldo vs Chelsea (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Baca juga:

Mourinho Naik Darah Chelsea Kontra Newcastle

Ironis, Chelsea Jalani Start Terburuk Sejak Era Abramovich

2 Pemain Pengganti Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya