Prakiraan Susunan Pemain Porto vs Chelsea

Manajer Chelsea Jose Mourinho akan memainkan Diego Costa sebagai penyerang tunggal.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 29 Sep 2015, 21:27 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2015, 21:27 WIB
Porto vs Chelsea
Porto vs Chelsea (Liputan6.com/Ari Wicaksono)
Liputan6.com, Porto -
Chelsea akan bertandang ke Estadio Do Dragao, Porto, Rabu (30/9/3015) dini hari WIB. Skuat asuhan Jose Mourinho itu akan menghadapi FC Porto pada laga kedua Grup G Liga Champions.
 
Pada laga nanti, Mourinho bisa kembali memainkan Diego Costa yang terkena sanksi larangan tiga pertandingan di Liga Premier Inggris. Dengan skema 4-2-3-1, pemain kelahiran Brasil itu akan dimainkan sebagai penyerang tunggal.
 
Eden Hazard, Willian, dan Pegro Rodriguez akan menempati lini tengah Chelsea yang akan didukung Ces Fabregas serta Nemanja Matic. Masihnya cederanya Thibaut Courtois, membuat Mourinho kembali mempercayakan Asmir Begovic sebagai penjaga gawang.
 
Di kubu Porto, pelatih Julen Lopetegui kemungkinan memainkan formasi 4-3-3. Vincent Aboubakar yang telah mencetak enam gol kembali dipercaya menempati lini serang dengan ditemani Andre dan Yacine Brahmini.
 
Sementara lini tengah porto akan diisi Ruben Neves, Hector Herrera, dan Gilbert Imbula. Iker Casillas kembali dipercaya mengawal gawang Porto untuk menahan gempuran dari pemain Chelsea.
 
Berikut perkiraan susunan pemain Porto vs Chelsea:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya