Tempel Ronaldo, Bek Malmo Ini Dilarang Ikut Nyerang

Ronaldo bakal terus dijaga bek Malmo ini kemanapun bergerak di lapangan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 30 Sep 2015, 19:18 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2015, 19:18 WIB
[Bintang] Cristiano Ronaldo
Aksi Cristiano Ronaldo di lapangan hijau. Foto: via allainjules.com

Liputan6.com, Madrid: Malmo tak ingin jadi bulan-bulanan saat menjamu Real Madrid pada laga kedua fase grup A yang berlangsung dini hari nanti di Old Trafford. Pelatih Malmo, Age Hareide bakal menerapkan strategi untuk mematikan pergerakan Cristiano Ronaldo.

Tak tanggung-tanggung, dia menginstruksikan satu pemain untuk menempel Ronaldo secara ketat. Pemain yang mendapatkan tugas tersebut yaitu bek kanan Anton Tinnerholm.

Seperti dilansir Marca,Anton dilarang untuk ikut menyerang di pertandingan Malmo vs Real Madrid. Ini wajib dilakukannya meski pemain ini punya naluri menyerang cukup kuat sehingga turut mencetak gol.

"Dia punya tugas untuk tempel Ronaldo. Dia sempurna untuk tugas itu. Dia tak takut dengan pemain manapun. Saya bisa jamin, dia ada dimanapun Ronaldo bergerak," tandas Hareide.

Bek berusia 24 tahun ini jalani musim kedua di Malmo. Apakah Anton masih bisa bergerak ke depan atau terus-terusan jaga Ronaldo? (Def/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya