Menang di GBK, Djanur Ingat Masa Lalu

Tim Maung Bandung akhirnya sukses menjadi kampiun Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Okt 2015, 22:05 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2015, 22:05 WIB
Djadjang Nurdjaman (Liputan6.com)
Djadjang Nurdjaman (Okan Firdaus/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Djadjang Nurdjaman mengungkapkan tidak mudah bagi timnya untuk menjadi juara Piala Presiden 2015. Pelatih Persib Bandung itu menyebut kemenangan atas Sriwijaya FC sebagai sesuatu yang luar biasa.

Tim Maung Bandung akhirnya sukses menjadi kampiun Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0, Minggu (18/10/2015). Dua gol Persib diciptakan oleh Ahmad Jufriyanto dan gol bunuh diri Dian Agus Prasetyo.

"Hari ini sangat luar biasa. Main dan menang di GBK mengingatkan kejayaan Persib di masa lalu," ujar Djanur usai laga. Terakhir kali Persib juara di GBK adalah pada 20 tahun lalu saat mengalahkan Petrokimia Putra di Liga Indonesia.

"Terima kasih pada seluruh pemain yang tampil luar biasa. Sriwijaya bukan lawan yang mudah, jadi kemenangan ini sangat berarti. Kami bermain disiplin di pertahanan," katanya menambahkan.

Gelar Piala Presiden melengkapi gelar ISL yang diraih tim kebanggaan Jawa Barat itu musim lalu. Persib pun mengantongi uang hadiah sebesar Rp 4,2 miliar setelah menjadi juara. (Vid/Rco)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya