Starting Line Up Wolfsburg Vs MU, Adu Kreatif Depay-Schurrle

Martial akan dibantu Mata, Memphis dan Lingard dari lini tengah MU.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 09 Des 2015, 02:00 WIB
Diterbitkan 09 Des 2015, 02:00 WIB
Wolfsburg vs MU
Wolfsburg vs MU (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Wolfsburg - Menjalani laga hidup mati, Manchester United menurunkan kekuatan terbaik mereka saat menyambangi markas Wolfsburg dalam laga terakhir penyisihan Grup B Liga Champions. Anthony Martial dimainkan sebagai ujung tombak bagi The Red Devils.

Untuk mempermudah tugas Martial di lini depan, United memainkan Memphis Depay, Juan Mata, dan Jesse Lingard di second line. Sementara Marouane Fellaini serta Bastian Schweinsteiger mengisi pos gelandang tengah.

Di bawah mistar gawang United David De Gea masih belum tergantikan sebagai kiper utama. Chris Smalling dan Daley Blind sebagai duet bek tengah, yang dibantu Varela serta Darmian di posisi full-back.

Tuan rumah Wolfsburg akan banyak mengandalkan Andre Schurrle dan Julian Draxler untuk menggedor pertahanan tim asuhan Louis van Gaal. Max Kruse diharapkan bisa tampil maksimal di lini serang Wolfsburg.

Dante dan Naldo dipasang sebagai benteng bagi pertahanan Wolfsburg dalam laga ini. Sementara Diego Benaglio seperti biasa bertugas untuk mengawal gawang Wolfsburg dari serangan United.

Starting line-up:

Wolfsburg: Benaglio, Träsch, Rodriguez, Dante, Naldo, Guilavogui, Arnold, Draxler, Vieirinha, Schürrle, Kruse

Manchester United: De Gea; Varela, Smalling, Blind, Darmian; Fellaini, Schweinsteiger; Lingard, Mata, Memphis; Martial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya