Gagal di Liga Champions, Gelandang MU Ogah Bicarakan Liga Europa

Fellaini menyesal MU tidak bisa mengalahkan PSV di laga Liga Champions sebelumnya.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 09 Des 2015, 05:43 WIB
Diterbitkan 09 Des 2015, 05:43 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (Liputan6.Com)
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (Reuters/Liputan6.com)

Liputan6.com, Wolfsburg - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, kecewa dengan kegagalan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Fellaini juga menyesali ketidakmampuan United menundukkan PSV Eindhoven di laga Grup B Liga Champions sebelumnya.

Wolfsburg menaklukkan United 3-2 pada pertandingan pamungkas Grup B Liga Champions, di laga lainnya, PSV membekap CSKA Moskow 2-1. Klasemen akhir Grup B menempatkan Wolfsburg di posisi teratas dengan 12 poin, disusul PSV dengan 10 poin, United mengoleksi delapan poin, dan CSKA mengumpulkan empat poin.

Fellaini juga menyebut pertahanan United bermain lebih baik dalam pertandingan melawan Wolfsburg, begitu juga dengan penampilan David De Gea di bawah mistar gawang. Pemain internasional Belgia ini menyayangkan tiga gol Wolfsburg ke gawang United yang semuanya berasal dari skema set-pieces.

"Ini sulit untuk kami. Kami kecewa. Kami di laga sebelumnya seharusnya bisa mengalahkan PSV. Kami banyak membuat peluang hari ini, kami seharusnya menang, tapi tiga gol mereka berasal dari set-pieces," kata Fellaini, seperti dilansir Goal.

"Kami tak beruntung malam ini. Sekarang kami harus melupakan dengan cepat kekecewaan ini dan fokus untuk laga berikutnya," lanjutnya.

Mantan pemain Everton ini juga belum mau berbicara tentang peluang United di ajang Liga Europa. Yang pertama ingin dilakukan Fellaini setelah kegagalan ini adalah untuk mengembalikan kepercayaan diri anak-anak asuhan Louis van Gaal dan berusaha meraih hasil positif lagi.

"Tidak, kami tidak membicarakan tentang itu (bermain di Liga Europa. Kami semua kecewa. Hal pertama yang harus dilakukan adalah pulih dengan cepat dan fokus pada pertandingan selanjutnya," jelas dia. (Win/Def)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya