Klopp Marah dengan Penampilan Liverpool

Liverpool kalah 0-2 dari West Ham United di pekan ke-20 Liga Premier Inggris.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 02 Jan 2016, 23:29 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2016, 23:29 WIB
20151207-Liga-Inggris-Newcastle-Liverpool-Jurgen-Klopp-Reuters
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (kiri) berjabat tangan dengan Daniel Sturridge usai pertandingan melawan Newcastle di Liga Inggris di Stadion St James Park, Inggris (6/12). Liverpool kalah 2-0 atas Newcastle. (Reuters/Lee Smith)

Liputan6.com, London - Liverpool mengawali 2016 dengan kekalahan. The Reds kalah 0-2 dari West Ham United pada pekan ke-20 Liga Premier Inggris di Boleyn Ground, Sabtu (2/1/2016) malam WIB. Kedua gol West Ham dicetak Michail Antonio dan Andy Carroll.

Kekalahan ini membuat marah Manajer Liverpool Jurgen Kloop. Dia frustasi dengan kurangnya intensitas Liverpool terhadap tim asuhan Slevan Bilic itu.

Baca Juga

  • Agen Bantah Ibra Sengaja Kabur dari Calciopoli
  • Sanksi FIFA Buat Indonesia Absen di 3 Event Internasional 2016
  • Persib Masih Bingung Pilih Turnamen

"Anda tidak merasa cukup di saat-saat yang menentukan. Kami memiliki nasih buruk dalam beberapa situasi, tetapi bukan itu yang saya ingin lihat. Kami bertanggung jawab atas hasilnya," ucap Klopp kepada BT Sport usai pertandingan.

"Gol pertama, kita tidak bertahan dengan baik menghadapi umpan silang. Gol kedua, kami lima pemain melawan satu pemain, dan tidak memenangkan bola. Mereka membuat umpan silang dan itu 2-0."

"Dalam pertandingan seperti ini di mana Anda melihat Anda dapat menjadi lebih baik, Anda harus lebih baik. Ini bukan hari untuk menjadi kecewa, itu adalah hari untuk menjadi marah," ucap manajer asal Jerman itu.

"Kita bisa kembali, tapi kami tidak. Siapa yang ingin melihat 90 persen? Anda tidak bisa memenangkan pertandingan sepak bola dengan 90 persen, atau bahkan 95 persen, Anda harus melakukan segala sesuatu. Saya tidak menyukainya."

Hasil ini membuat Liverpool turun ke peringkat delapan dengan poin 30. Sementara West Ham naik ke peringkat lima dengan poin 32.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya