Peluang MU Dapatkan Gelandang Lazio Semakin Terbuka

Tawaran terhadap Felipe Anderson bakal dievaluasi selama bursa transfer Januari.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 07 Jan 2016, 14:15 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2016, 14:15 WIB
Manchester United
Kehadiran Felipe Anderson di Lazio musim ini terasa penting, dirinya sudah dua kali menjadi man of the match pada laga Serie A. (AFP/Tiziana Fabi)

Liputan6.com, Jakarta - Peluang Manchester United mendapatkan penyerang baru di bursa tansfer bulan Januari semakin terbuka. Pasalnya, Lazio telah membuka diri terhadap penarawan bagi gelandang, Felipe Anderson.

Seperti diketahui, Anderson merupakan salah satu pemain incaran Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, yang tengah di ujung tanduk. Pelatih asal Belanda itu butuh jasa Anderson untuk menambah daya dobrak pasukannya yang melempem belakangan ini. (Lihat berita lengkapnya di sini).

Baca Juga

  • Gol Evan Dimas Picu Keributan Laga Tarkam di Aceh
  • 8 Petinju Indonesia Kejar Tiket Olimpiade 2016
  • Intip Pesona Runner-up Miss Prancis, Kekasih Gelandang Newcastle

Diam-diam, MU kabarnya telah melakukan negosiasi dengan Lazio. Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, juga mengungkapkan penawaran yang diajukan bakal dievaluasi pada bursa transfer Januari.

"Pemain pergi? Baiklah, kami akan mengevaluasi tawaran yang ada," katanya kepada Mediaset. 

"Pemain masuk? Setelah pemain Milan, Bisevac, kami akan lebih bergerak untuk pertahanan."

Menanggapi komentar ini, Pelatih Lazio, Stefano Pioli, belum berani berkomentar banyak. Apalagi, pasukannya baru saja ditahan imbang tanpa gol melawan Carpi, Rabu (6/1/2016).

"Itu bergantung kepada dewan dalam membuat keputusan selama bursa transfer," ujarnya saat ditanya mengenai tawaran €45 juta euro (Rp677 Miliar) yang kabarnya diajukan demi Anderson.

Anderson berasal dari Brasil dan berposisi sebagai gelandang. Musim ini dia mencetak 4 gol. Lazio sendiri berada di urutan ke-10 klasemen Serie A, terpaut 15 poin dari pimpinan sementara, Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya