Ekspresi Lucu Messi Saat Kekasih Salaman dengan Ronaldo

Neymar menunjukkan ekspresi curiga kepada Ronaldo saat bersalaman.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 12 Jan 2016, 12:01 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2016, 12:01 WIB
Ronaldo, Messi, Antonella, Neymar (Liputan6.com)
Ronaldo bersalaman dengan kekasih Messi, Antonella (101GreatGoals/Liputan6)

Liputan6.com, Zurich Berbagai momen dalam acara penyerahan penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 terekam kamera. Salah satu momen yang paling menyita perhatian malam itu adalah ketika Cristiano Ronaldo bersalaman dengan kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo.

Bukan rahasia lagi bila Messi dan Ronaldo merupakan rival di atas lapangan hijau. Mereka juga bersaing dalam memperebutkan gelar Ballon d’Or setiap tahunnya sejak 2008. Salaman antara Ronaldo dan Antonella pun diabadikan para fotografer.

Baca Juga

  • Messi atau Ronaldo, Ini Pilihan Kapten Timnas Asia Tenggara
  • FIFA Ballon d'Or 2015, Nurdin Pilih Messi
  • FIFA Ballon d'Or 2015: Mengintip Pilihan Para Pemain Top


Menariknya, Messi menunjukkan ekspresi dan gestur lucu ketika pasangannya bersalaman dengan penyerang Real Madrid tersebut. Dia terlihat memegang telinganya sambil tersenyum kecil dan mata yang diarahkan kepada Ronaldo.

Neymar malah menunjukkan reaksi lebih lucu lagi dalam momen Antonella bersalaman dengan Ronaldo. Pemain internasional Brasil ini terlihat memandang curiga ke arah Ronaldo saat bersalaman dengan kekasih rekan setimnya di Barcelona itu.

Bila pada acara FIFA Ballon d’Or tahun lalu foto Ronaldo menyantuh paha Messi menjadi yang paling terkenal. Kali ini momen Ronaldo bersalaman dengan Antonella menjadi foto yang paling dicari di internet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekor Messi di Ballon d'Or

Dalam acara tersebut, hanya Messi dari tiga kandidat pemenang Ballon d'Or yang datang dengan menggandeng pasangannya. Ronaldo dan Neymar datang sendiri karena keduanya saat ini tak memiliki pasangan.

Messi boleh jadi pulang dengan senyum paling lebar. Karena selain menggandeng pasangan, dia juga meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015.

Messi memperbaiki catatan sebagai peraih Ballon d'Or terbanyak sepanjang sejarah. Total ayah satu anak ini sudah lima kali meraihnya. Messi unggul dua gelar dari Ronaldo, Marco van Basten, Michel Platini dan Johan Cruyff. 

Sejak tahun 2008, Ballon d'Or selalu bergantian direbut Messi atau Ronaldo. Dengan keberhasilan Messi menjadi pemenang, pemain-pemain Barcelona total sudah 11 kali merebut Ballon d'Or. Blaugrana mengungguli Juventus, Real Madrid dan AC Milan dengan 8 kali.**

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya