Lazio Bikin Manchester United Patah Hati

Wonderkid Brasil Felipe Anderson mengkonfirmasi kalau timnya Lazio telah menolak tawaran fantastis dari Manchester United.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 25 Mar 2016, 20:50 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2016, 20:50 WIB
Felipe Anderson
(Foto: Daily Star)

Liputan6.com, Roma - Wonderkid Brasil Felipe Anderson mengkonfirmasi kalau timnya Lazio telah menolak tawaran fantastis dari Manchester United. Anderson memilih bertahan dengan Lazio agar bisa masuk Timnas Brasil di ajang Olimpiade.

Seperti dikutip dari Squawka, manajer MU Louis van Gaal bersedia mengeluarkan mahar sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp 739 miliar agar Lazio melepas Anderson.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Jadi Pembalap F1 Paling Populer di GP Australia
  • 5 Pemain Benalu di Skuat Liverpool
  • Penyakit Misterius Adang Stoner Kembali Balapan MotoGP?

"Setiap kali bursa transfer ada banyak pembicaraan mengenai masa depan saya. Selama dua tahun terakhir, nama saya selalu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa," ucap Anderson.

"Tahun lalu Manchester United mengajukan tawaran, Lazio juga membenarkan adanya ketertarikan dari mereka. Tapi Lazio memilih untuk mempertahankan saya," kata mantan pemain Santos tersebut menambahkan.

Pada musim ini di Serie A, Anderson sudah mencetak enam gol dari 28 penampilan bersama Lazio. Pria berusia 22 tahun itu menciptakan 22 peluang di pertahanan lawan, tiga di antaranya berhasil berbuah gol.

Kehadiran Felipe Anderson di Lazio musim ini terasa penting, dirinya sudah dua kali menjadi man of the match pada laga Serie A. (AFP/Tiziana Fabi)

Anderson terkenal jago menghentikan serangan lawan. Dia sukses melakukan 40 tekel secara bersih kepada lawan dari 73 percobaan. Tingkat keberhasilannya dalam melakukan tekel sebesar 62 persen.

"Tahun ini, tujuan saya hanya melakukan yang terbaik untuk Lazio. Saya tidak mau memikirkan hal lain, termasuk tawaran dari MU. Saya ingin menyelesaikan dengan baik agar bisa masuk ke Timnas Brasil di ajang Olimpiade," ucapnya mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya