Penyerang Muda MU Ingin Serap Ilmu dari Ibrahimovic

Rashford tidak terancam dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 01 Agu 2016, 17:10 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2016, 17:10 WIB
Marcus Rashford
Marcus Rashford berniat menimba ilmu dari Zlatan Ibrahimovic / Reuters

Liputan6.com, Manchester - Penyerang muda Manchester United (MU), Marcus Rashford ternyata tidak merasa terbebani dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Malah, striker berusia 18 tahun ini berniat belajar dari bintang baru MU asal Swedia itu.

"Kita jelas bisa belajar dari dia. Jadi, kami akan mengambil kesempatan hal tersebut," kata Rashford seperti dikutip Foxsports.

Masa depan Rashford sendiri sempat diisukan terancam setelah pelatih Jose Mourinho memutuskan untuk merekrut Ibrahimovic. Apalagi, Mourinho juga dikenal jarang memakai jasa pemain muda di tim yang dia asuh.

Namun, perkembangan selanjutnya menunjukkan Rashford ternyata masuk dalam rencana Mourinho. Namanya tidak ada dalam sembilan pemain yang disebut bakal ditendang Mourinho keluar di Old Trafford.

Sinyal kalau Rashford bakal cocok bertandem dengan MU tampak di pertandingan melawan Galatasaray. Ketika itu Rashford dimainkan Mourinho menggantikan Ibrahimovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penasaran

Rashford menambahkan, kehadiran Ibrahimovic justru bisa memperkuat MU menghadapi musim depan. Dia pun penasaran terhadap sosok  Ibrahimovic.

"Berada di dekatnya setiap hari itu sangat membantu dan bagus juga melihat seperti apa dia di dalam dan di luar lapangan. Ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya dan saya harap, saya bisa mengambil ilmu darinya," kata Rashford.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya