Memukau, Deni Jadi Sasaran Selfie Penonton Angkat Besi Olimpiade

Deni sempat mencium barbel seusai gagal pada angkatan terakhirnya.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 11 Agu 2016, 00:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2016, 00:00 WIB
Atlet angkat besi Indonesia, Deni
Atlet angkat besi Indonesia, Deni jadi sasaran selfie penonton Olimpiade 2016 (Foto: Carlos Pardede)

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Aksi atlet angkat besi Indonesia, Deni, yang turun di kelas 77 kg Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil,ternyata menyita perhatian penonton. Setelah pertandingan berakhir, tidak sedikit penonton yang meminta berfoto dengan Deni.

Deni hanya mampu menempati peringkat kelima Grup B dalam pertandingan di kelas 77kg Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (10/8/2016) sekaligus gagal menambah medali bagi Indonesia. Tapi, ia memukau penonton dengan tampil begitu bersemangat.

Deni berhasil pada percobaan pertama di snatch dengan angkatan 140 kg.  Demikian juga pada percobaan kedua dengan angkatan 146 kg, namun di percobaan ketiga Deni gagal dengan angkatan 149 kg.



Sementara pada clean and jerk, percobaan pertama Deni dengan angkatan 172 kg berhasil. Demikian juga pada angkatan kedua seberat 177 kg. Sayang, pada angkatan ketiga di clean and jerk, Deni gagal mengangkat beban 181 kg.



Setelah gagal pada angkatan terakhirnya, Deni tampak mencium barbelnya yang disambut hangat tepuk tangan penonton. Deni yang memiliki berat tubuh 69.38kg, memang tidak bermain di kelasnya, dan lawan-lawannya memiliki tubuh yang  jauh lebih berat sehingga lebih ideal.



Para penonton di venue angkat besi kebanyakan berasal dari Brasil, negara tuan rumah. Apresiasi penonton tuan rumah terhadap Deni diperlihatkan dengan mengajaknya untuk ber-selfie ria. Dalam foto-foto itu tampak wanita-wanita Brasil yang gembira bisa berfoto dengan Deni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya