Legenda Masih Ragu Liverpool Juara Liga Inggris

Liverpool memuncaki klasemen Liga Premier Inggris dengan mengemas 26 poin.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 07 Nov 2016, 22:10 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2016, 22:10 WIB
Liverpool
Liverpool memuncaki klasemen Liga Premier Inggris dengan mengemas 26 poin. (AFP)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool memuncaki klasemen Liga Premier Inggris dengan mengemas 26 poin. Itu mereka raih setelah meraih kemenangan telak 6-1 atas Watford di Anfield Stadium, Minggu (6/11/2016).

Tim besutan Jurgen Klopp itu menjadi yang paling produktif pada musim ini. The Reds --sebutan Liverpool-- sudah mencetak 30 gol dari 11 pertandingan.

Catatan impresif tersebut membuat Liverpool sebagai kandidat kuat peraih gelar Liga Premier Inggris bersama Chelsea dan Arsenal. Sementara performa dua tim asal Manchester, United dan City masih angin-anginan.

"Saya pikir Liverpool sudah bermain lebih baik dari siapa pun. Tim ini selalu terlihat ingin mencetak gol dan itu menjadi hal yang menarik," kata legenda The Reds, Ian Rush, dikutip dari Mirror.

Namun, pria berusia 55 tahun itu belum yakin James Milner dan kawan-kawan bisa menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Menurut Ian Rush, ketangguhan Liverpool diuji pada Desember mendatang.

Liverpool. (Reuters/Phil Noble)

"Saya pikir, bila mereka masih berada di puncak klasemen setelah Natal, mungkin Liverpool boleh bicara tentang peluang memenangkan kejuaraan," ucapnya.

"Tapi, saya sangat terkesan dengan Jurgen Klopp. Dia sangat fantastis. Dia punya pemain yang selalu menampilkan permainan terbaiknya," ujar pria asal Wales itu mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya