Tottenham Menyesal Beli Sissoko?

Sissoko baru 6 kali bermain di Liga Inggris. Pemain 27 tahun itu bahkan tak masuk daftar pemain cadangan saat Tottenham menghadapi Chelsea.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 28 Nov 2016, 20:50 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2016, 20:50 WIB

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengisyaratkan klubnya menyesal merekrut Moussa Sissoko dari Newcastle United. Pasalnya, penampilan sang pemain kurang oke di lapangan.

Sissoko baru enam kali bermain di Liga Inggris. Pemain 27 tahun itu bahkan tak masuk daftar pemain cadangan saat Tottenham bentrok dengan Chelsea, akhir pekan lalu.

"Sepak bola bukan tentang uang. Ini tentang pemain menjadi lebih baik dan mereka menunjukkan di tempat latihan bahwa mereka lebih baik dari rekan setimnya dan mereka layak untuk terlibat di lapangan,” kata Pochettino seperti dilansir Mirror.

“Menurut pendapat saya, saya perlu mengambil keputusan dan saya percaya bahwa pemain yang jadi starter dan duduk di bangku cadangan layak terlibat dalam permainan. Tidak lebih.”

Sissoko gabung Tottenham dari Newcastle dengan transfer 30 juta poundsterling pada awal musim ini. Ia jadi salah satu pemain termahal yang pernah dibeli Tottenham.
Moussa Sissoko (express)
"Anda mendatangkan pemain dan kemudian Anda mengharapkan sesuatu, dan Anda tidak menemukan apa yang Anda harapkan.”

“Jika pemain lain layak untuk terlibat, seperti Josh Onomah atau mungkin Vincent Janssen, lalu kenapa Sissoko tidak? Karena kami membayar uang, apakah mereka layak untuk bermain? Sissoko perlu bekerja keras dan menunjukkan di masa depan bahwa dia layak berada di tim,” Pochettino mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya