Mabuk, Hazard Cetak Hattrick Bersama Lille

Terungkap, kisah Hazard saat lakoni laga terakhir bersama Lille pada 2012 lalu.

oleh Defri Saefullah diperbarui 29 Des 2016, 00:02 WIB
Diterbitkan 29 Des 2016, 00:02 WIB
Eden Hazard Chelsea
Ekspresi Pemain Chelsea, Eden Hazard saat laga kontra Bournemouth, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Stamford Bridge, Senin (26/12/2016) malam WIB. (Reuters/Peter Nicholls)

Liputan6.com, Jakarta Kapten klub Ligue 1, Lille mengungkap sebuah cerita konyol saat Eden Hazard bakal pindah ke Chelsea 2012 silam. Dia mengatakan, Hazard bisa mencetak hattrick di laga terakhir bersama Lille.

Padahal malam sebelumnya, Hazard sama sekali tidak tidur dan berpesta sambil mabuk-mabukan dengan rekannya di Lille, termasuk Mavuba. Disinyalir Mavuba, Hazard dalam kondisi mabuk saat cetak tiga gol ke gawang Nancy.

"Itu laga terakhir Hazard bersama Lille dan dia ingin membuat sesuatu yang spesial," ujar Mavuba seperti dikutip as.

"Kami putuskan untuk minum-minum sedikit di pub. Minum sedikit yang akhirnya malah jadi mabuk. Keesokan pagi, Hazard masih mabuk."

Hebatnya, Hazard tetap tampil fantastis lawan Nancy. Dia bisa cetak hattrick saat Lille gulung Nancy 4-1 di Stadion Metropole.

"Jelang 30 menit pertandingan berakhir, Hazard cetak gol ketiganya. Pemain itu yang kurang tidur dan banyak minum semalaman, cetak hattrick dalam 30 menit," kata Mavuba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya