Persiapan Tak Maksimal, Laga Persib Vs Persipura Dipastikan Batal

PT GTS mengonfirmasi pembatalan pertandingan persahabatan Persib Vs Persipura.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 04 Jan 2017, 19:20 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2017, 19:20 WIB
Persib Bandung vs Persipura Jayapura (Indonesiansc.com)
Persib Bandung vs Persipura Jayapura (Indonesiansc.com)

Liputan6.com, Bandung - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengonfirmasi pembatalan pertandingan persahabatan Persib Vs Persipura Jayapura. Semula, pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung Sabtu (7/1/2017) akhir pekan ini.

"Setelah melakukan koordinasi dengan klub terkait, bersama ini kami menyampaikan pembatalan kegiatan tersebut di atas karena alasan persiapan dan teknis yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan kegiatan tersebut," tulis Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono dalam surat resminya  bernomor 470/GTS/I/2017 seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Pertandingan antara Persib Vs Persipura semula akan digelar Sabtu (7/1/2017) atau sehari sebelum Kongres PSSI, Minggu (8/1/2017).  Laga ini bertujuan untuk mempertemukan juara Liga Super Indonesia dan juara Torabika Soccer Championship (TSC).

Persipura pun sudah tiba di Jakarta sejak beberapa hari lalu. Tim asuhan Angel Alfredo Vera ini melakukan latihan  latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, sejak Selasa (3/1).

Seperti diketahui, Persipura keluar sebagai juara setelah bersaing sengit dengan Arema Cronus. Tim Mutiara Hitam mengemas total 68 poin, sementara Arema Cronus membukukan 64 poin.

Persib sendiri harus puas finis di peringkat kelima dengan 55 poin. Maung Bandung sempat terseok-seok saat ditangani Dejan Antonic. Performa Persib kemudian meningkat menyusul kedatangan Djadjang Nurjaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya