Andre Gomes: Barcelona Juara Copa del Rey Harga Mati

Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 02 Feb 2017, 13:50 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2017, 13:50 WIB

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Andre Gomes menegaskan target juara Copa del Rey musim ini merupakan harga mati yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (1/2/2017) waktu setempat.

Hasil tersebut membuka peluang Barcelona melaju ke final untuk kali keempat secara beruntun. Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang pada pertemuan kedua yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Selasa (7/2/2017).

"Kami mencoba untuk tidak terlalu khawatir dengan wasit," kata Gomes di situs resmi klub.

"Pertandingan di kandang akan sulit. Tapi kami siap untuk itu dan ingin memenangkan piala ini," Gomes menambahkan.

Gol pertama Barca dalam laga itu dicetak Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu menggiring bola dari garis tengah lapangan untuk melewati tiga pemain Atletico. Saat tinggal berhadapan dengan kiper Miguel Angel Moya, Suarez dengan tenang mengirimkan bola ke pojok gawang Atletico Madrid.

Sementara gol kedua Barcelona dicetak Lionel Messi. Tembakan keras La Pulga dari luar kotak penalti bersarang di pojok gawang Moya.


Cuplikan Pertandingan

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya