5 Fakta Menarik Jelang Derby London West Ham Vs Chelsea

Ada beberapa fakta menarik yang pantas disimak sebelum menonton duel West Ham vs Chelsea.

oleh Rama Dani diperbarui 06 Mar 2017, 19:40 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2017, 19:40 WIB
Prediksi  West Ham United vs Chelsea
West Ham United vs Chelsea (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, London - Derby London tersaji awal pekan ini antara West Ham vs Chelsea. Chelsea akan berhadapan dengan West Ham United. Laga rencananya dilangsungkan di London Stadium, Selasa (7/3/2017) dini hari WIB.

Chelsea yang kini berada di atas angin tentu lebih unggulkan. Mereka sedang dalam performa apik, meraih tujuh kemenangan dalam sembilan laga terakhir.

Kemenangan tentu menjadi target The Blues. Chelsea berharap tambahan tiga poin akan membuat selisih poin kembali menjadi sembilan dengan pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Tapi jangan anggap enteng West Ham. Tim asuhan Slaven Bilic belum kalah dalam tiga laga terakhir. Terlebih nanti mereka akan bermain di depan publik fanatiknya.

Ada baiknya menyimak beberapa fakta menarik jelang berlangsungnya duel sengit West Ham vs [Chelsea](http://www.liputan6.com/tag/chelsea ""):


Fakta Menarik

Wolverhampton Wanderers vs Chelsea
Pedro Rodriguez dan Willian merayakan gol Chelsea ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga putaran kelima Piala FA di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (18/2/2017). (AFP/Ben Stansall)


Berikut 5 fakta menarik jelang laga nanti:

1. West Ham selalu menang atas Chelsea dalam dua laga terakhir di kandang. Sama-sama dengan skor 2-1.

2. Andy Carroll menuju gol ke-50 di Liga Inggris. Dia juga tercatat selalu membobol gawang Chelsea dalam tiga penampilan terakhir.

3. Manuel Lanzini mencetak tujuh gol dalam 11 derby London. Padahal dia cuma sanggup mencetak empat gol dalam 38 laga menghadapi tim di luar ibu kota Inggris itu.

4. Antonio Conte punya catatan kurang bagus dalam derby London. Dia sudah dua kali kalah dalam tiga laga. Menghadapi Arsenal dan Tottenham Hotspur, namun menang atas Crystal Palace.

5. Pedro Rodriguez terlibat secara langsung dalam 10 gol dari sembilan laga terakhir Chelsea di semua kompetisi. Mencetak tujuh gol dan membuat tiga assist.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya