Persija Asah Teknik Menyerang Jelang Hadapi Timnas U-22

Persija juga berlatih eksekusi bola mati jelang lawan Timnas U-22.

oleh Risa Kosasih diperbarui 03 Apr 2017, 12:50 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2017, 12:50 WIB
20170125-Stefano-Cugurra-Teco-HEL
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Tecco (Helmi Fithriansya/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stafeno Cugurra Teco, menyiapkan menu latihan khusus untuk para pemainnya jelang laga ujicoba melawan Timnas Indonesia U-22 pada Rabu (5/3/2017). Teco menjajal teknik menyerang sampai mengasah kemampuan pemain dalam eksekusi bola mati.

Latihan pagi Persija yang digelar pada Senin (3/4/2017) di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dibuka dengan sesi simulasi pertandingan. Winger Macan Kemayoran Pandi Lestaluhu tak ikut bertanding, karena cedera dan mendapat perawatan dengan fisioterapis tim.

"Kami tadi latihan teknik menyerang, simulasi game dan latihan penyelesaian akhir untuk striker. Kemarin tidak bisa karena hujan," kata Teco kepada wartawan, Senin (3/4/2017).

Selama dua setengah jam, pelatih asal Brasil tersebut juga memperhatikan secara khusus pemain seleksinya gelandang serang Anmar Al Mubaraki asal Iran dan eks-timnas Kamerun Mbai Junior. Teco mengaku masih harus menimbang kualitas keduanya untuk bisa direkrut Persija sebelum kompetisi Liga 1 bergulir.

Persiapan Liga

"Kami latihan bola mati bukan karena lawan timnas saja, tapi ini persiapan buat liga juga. Bola mati dan latihan menyerang, lalu latihan marking waktu bertahan," ucap Teco.

"Anmar tidak ada masalah fisik, tapi saya akan lihat dulu pantas turun atau tidak karena masih akan latihan sekali lagi. Kami latihan di Stadion Patriot setelah itu baru menentukan pemain," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya