Perampok Todongkan Pistol ke Kepala Gelandang Atletico Madrid

Arloji seharga 70 ribu euro milik Koke dibawa perampok, peristiwa ini hanya 48 jam sebelum Atletico Madrid lakoni Derby Madrid.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 08 Apr 2017, 08:24 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2017, 08:24 WIB
Didikan Siego Simeone
2. Koke, menjalani debut di Atletico dua tahun lalu berkat kesempatan yang diberikan oleh Diego Simeone. Musim ini gelandang berusia 24 tahun itu berhasil menyumbangkan 13 asist pada ajang La Liga Spanyol. (AFP/Pau Barrena)

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Koke, jadi korban perampokan di Kota Madrid pada Kamis (6/4/2017) malam waktu setempat. Dalam aksinya, perampok itu menodongkan senjata api kepada pemain internasional Spanyol tersebut.

Koke pun harus merelakan arloji seharga 70 ribu euro diambil perampok. Peristiwa itu terjadi di sebuah tempat parkit mobil di kawasan Chamberi, Madrid.

Seperti dilansir Football Espana, Polisi menduga Koke sudah dibuntuti ketika menuju tempat parkir. Perampok tersebut mengendarai sepeda motor demi melancarkan aksinya kepada pemain berusia 25 tahun itu.

Perampok itu diketahui berjenis kelamin pria. Dia mengancam dengan pistol ketika Koke menurunkan kaca jendela untuk mendapatkan tiket parkir.

Laporan mengatakan bahwa perampok itu berteriak saat meminta arloji. Sementara pistol sudah ditodongkan ke kepala Koke dan setelah mendapatkan barang yang diinginkannya, perampok langsung kabur menggunakan sepeda motornya.

Saat ini, pihak kepolisian setempat tengah mempelajari rekaman CCTV dalam insiden itu. Perampokan itu terjadi hanya 48 jam sebelum laga Derby Madrid antara Real Madrid kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya