Betis Ingin Bawa Pulang Winger Manchester City

Transfer ini hanya perlu menunggu persetujuan dari Pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

oleh Raden Arya Prasetya diperbarui 16 Mei 2017, 08:00 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2017, 08:00 WIB
Nolito
Winger Manchester City Nolito (SCOTT HEPPELL / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Real Betis sedang dalam pembicaraan serius untuk merekrut pemain sayap Manchester City, Nolito. Menurut Onda Betica, perundingan antara Betis dan City sudah memasuki kesepakatan untuk mengembalikan pemain 30 tahun itu ke tanah kelahirannya.

Nolito dikatakan memiliki kesepakatan pribadi dengan Betis, dan Onda Betica mengklaim transfer ini hanya masalah waktu. Tentunya hanya perlu menunggu persetujuan dari Pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Betis sangat ingin kesepakatan itu segera rampung. Mengingat, klub La Liga lainnya, Sevilla juga menginginkan jasa Nolito. Nolito bahkan bersedia menurunkan gajinya yang masih akan dibagi antara Manchester City dan Betis.

Alasan kuat Nolito kembali ke Spanyol adalah adanya Piala Dunia 2018 di Rusia, tahun depan. Nolito tidak ingin kehilangan peluang bergabung dengan timnas Spanyol yang kini dilatih Julen Lopetegui, setelah gagal maksimal bersama Guardiola musim ini.

Selain menginginkan Nolito, Betis juga berharap bisa merekrut Quique Setien sebagai pelatih musim depan. Kombinasi keduanya diharapkan bisa mendongkrak posisi Betis di klasemen pada musim depan, setelah musim ini terpuruk di papan bawah dan hampir degradasi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya