Jadi Underdog, Lazio Tak Gentar Hadapi Juventus di Coppa Italia

Lazio akan menghadapi Juventus di Final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 17 Mei 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2017, 10:30 WIB
simone inzaghi
Pelatih Lazio asal Italia, Simone Inzaghi (kiri). (dok. Lazio)

Liputan6.com, Roma - Lazio akan menghadapi Juventus di Final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017), dini hari WIB. Dibanding Juventus, Lazio bukan favorit untuk memenangkan partai itu.

Meski demikian, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, tak ambil pusing. Ia tetap optimistis terhadap peluang timnya untuk juara.

"Tentu saja, Anda memilih Juventus sebagai favorit. Tapi seperti kita tahu, dengan strategi yang tepat, apa pun bisa terjadi di pertandingan seperti ini," kata Inzaghi seperti dilansir Soccerway.

Inzaghi mengatakan, partai final ini merupakan partai penting bagi Lazio. Untuk itu, Biancoceleste telah bekerja keras agar bisa mengalahkan Juventus di partai puncak.

"Kami telah bekerja luar biasa untuk sampai di sini dan kami layak mendapatkan tempat di final," ujar saudara kandung striker Filippo Inzaghi tersebut.

Di musim ini, Lazio gagal memetik kemenangan dari dua pertandingan Liga melawan Juventus. Inzaghi menilai timnya memang layak kalah ketika itu.

Akan tetapi, Inzaghi menegaskan timnya akan tampil berbeda untuk partai puncak Coppa Italia. "Kami layak kalah di Juventus Stadium. Jadi kali ini, kami ingin tampil bagus buat klub ini," kata Inzaghi mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya