Cetak 2 Gol, Wenger Sebut Sanchez Seperti Setan

Sanchez terus beri Arsenal harapan lolos Liga Champions musim depan lewat dua gol yang dicetaknya.

oleh Defri Saefullah diperbarui 17 Mei 2017, 09:24 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2017, 09:24 WIB
Arsenal, Sunderland, Premier League
Alexis Sanchez merayakan golnya ke gawang Sunderland pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (16/5/2017). Arsenal menang 2-0. (AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, Jakarta - Arsene Wenger terus melemparkan pujian buat Alexis Sanchez. Striker asal Chile ini cetak dua gol saat Arsenal menang 2-0 atas Sunderland di lanjutan Liga Inggris, Rabu (17/5/2017).

Padahal, Sanchez sebelumnya diragukan bisa tampil. Itu karena dia mendapatkan cedera ringan di laga melawan Stoke City.

Wenger bertaruh tetap memainkan Sanchez di laga melawan Sunderland. Perjudiannya ampuh karena Sanchez tetap ngotot meski melawan sakit.

"Setiap kali dia ada di lapangan dan mendapatkan bola, dia selalu menjadi setan dan lupakan rasa sakit," kata Wenger seperti dikutip soccerway.

"Tak ada yang mempertanyakan gairah dan kualitas dia. Semuanya juga jelas jika melihat jumlah gol yang dicetaknya. Dia sudah berkembang di sini dan menjadi pemain kelas dunia. Semoga Sanchez bertahan di sini dalam waktu lama."

Top Scorer

Dua golnya melawan Sunderland membuat Sanchez genap mengoleksi 23 gol di Liga Inggris musim ini. Itu artinya, dia hanya terpaut satu gol dari top scorer sementara Liga Inggris, Romelu Lukaku dengan 24 gol.

Total, dia sudah cetak 52 gol di Liga Inggris bersama Arsenal. Musim depan, kepastian Sanchez tetap di Arsenal masih meragukan.

Manchester City dikabarkan siap mencuri Sanchez dari Arsenal musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya