Kapten Lazio Merapat ke AC Milan

AC Milan akan mendatangkan rekrutan ketiga di musim panas dari Lazio.

oleh Thomas diperbarui 01 Jun 2017, 06:48 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 06:48 WIB
Kapten Lazio Merapat ke AC Milan
Lucas Biglia (AFP)

Liputan6.com, Milan- AC Milan langsung mengebrak begitu musim 2016/2017 berakhir. I Rossoneri membenahi timnya dengan merekrut pemain-pemain berkualitas agar musim depan bisa berbicara banyak.

Setelah mendatangkan bek Mateo Musacchio dari Villarreal, Milan kemudian tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain muda Atalanta Franck Kessie. Pemuda Pantai Gading ini sudah menjalani tes medis bersama Milan. 

Kini Milan diklaim Sky Sport Italia hampir pasti akan mendapatkan kapten Lazio Lucas Biglia. Pemain asal Argentina itu sudah setuju membela tim asuhan Vincenzo Montella mulai musim depan.

Biglia dikontrak AC milan selama tiga tahun dengan bayaran 2,5 juta euro per musim ditambah bonus 500.000 euro. Bonus akan diberikan Milan jika Biglia mampu bermain 25 kali musim depan.

Milan praktis tinggal perlu mencapai kesepakatan dengan Lazio seputar mahar untuk Biglia. Lazio menginginkan 22 juta euro. Namun diperkirakan mereka akan bersedia menguranginya menjadi 18 juta euro ditambah bonus empat juta.

Montella ingin menduetkan Biglia dengan Kessie di lini tengah AC Milan. Kedua pemain ini diboyong karena Riccardo Montolivo sudah menurun akibat termakan usia. Sedangkan Manuel Locatelli masih terlalu hijau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya