Real Madrid Juara UCL, Morata Bantah Hijrah ke AC Milan

Morata merasa yakin bertahan bersama Real Madrid ketimbang gabung AC Milan.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jun 2017, 22:50 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2017, 22:50 WIB
Real Madrid Cetak 6 Gol ke Gawang Deportivo
Stiker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Deportivo pada laga La Liga di Stadion Riazor, La Coruna, Rabu (26/4/2017). Deprtivo kalah 2-6 dari Madrid. (EPA/Cabalar)

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Alvaro Morata, mulai yakin dengan masa depannya usai menjuarai Liga Champions. Real Madrid mencukur Juventus 4-1 dalam partai final di Stadion Millennium Cardiff, Wales, Sabtu malam waktu Inggris atau Minggu dinihari (4/6/2017) WIB.

Morata membantah bahwa dirinya akan hengkang ke AC Milan. Ini sekaligus menjawab rumor yang beredar di media belakangan ini.

"Tidak. Saya jelas tidak akan ke Italia. Saya ingin melanjutkan karier di sini walaupun sulit. Saya hanya bisa menjawab apa yang saya baca di suratkabar. Saya tak tahu hal yang lain," ujar Morata, seperti Mediaset Premium.

Dikabarkan dalam beberapa pekan terakhir, AC Milan akan mencoba mengajukan penawaran untuk Morata di angka 50 juta euro. I Rossoneri bahkan siap menggaji penyerang 24 tahun itu sebesar 8 juta euro per musim jika bersedia bergabung.

"Saya memang suka Italia, tetapi saya bahagia di sini. Real Madrid adalah tim dan kota saya. Saya selalu katakan bahwa Juventus adalah rumah kedua saya. Anda tak pernah tahu," kata eks pemain Juventus ini.

Dalam laga final melawan Juventus, Morata diturunkan pada menit-menit akhir menggantikan Toni Kroos. Itu merupakan kali pertama ia bertanding melawan Juventus yang sempat dibelanya selama dua musim.

"Saya merasa seperti kami memenangkan Liga Champions, tetapi saya juga menyesal. Karena semua orang dalam pertandingan itu ada di hati saya," tutur pemain asal Spanyol ini.

"Saya berada di pihak mereka (Juventus) tahun lalu dan saya menghormati Juventus. Apalagi perjalanan mereka menuju final luar biasa," ungkap Morata. (Abul Muamar)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya